Pasang Iklan

”Advertisement”

Pengumunan

#Pengumuman kuis 18 november 2014, kristal penenang pikiran
# Kuis Update Setiap tanggal 18...
#Untuk pertanyaan kuis dapat dilihat di " Bonus Kuis"
#List benda terbaru dapat dilihat di kolom " Benda Terbaru "
#Untuk hal2 yang ingin ditanyakan atau ingin di diskusikan dapat mengisi kolom " Diskusi Tanya & Jawab "


Saturday, October 30, 2010

Blue Safir Pancoran Selukat Sebatu



Blue Safir Pancoran Sebatu: Permata yg saya temukan ketika melukat di pancoran sebatu yg terkenal akan penyembuhan non medisnya, dengan beberapa teman pemangku, ketika pertama kali menyentuh air sudah terlihat bayang2nya, dan ketika melukat munculah permata ini dengan sekeping emas, tuah untuk mengarahkan kita menjadi orang yg baik dan positif, disamping itu juga merupakan tanda salam kenal dari pura prajurit yang ada di selatan pancoran sebatu.
kode: P00301
Tidak dimaharkan


60 comments:

  1. possting bulan Nopember kok ga ada bli ,nie kan dah lewat bulan

    ReplyDelete
  2. untuk sekarang semua ta jadiin satu bli. . . alna biar gak ribet yg liatnya. . . ada yg protes alna. . . hehehe. . jd tiap bulan ada kok yg bru di masing2 ragam. . hehehe

    ReplyDelete
  3. Bli dimana dapat kayu pangesan hidup???
    mirip sama punya temankuw di karangasem.

    ReplyDelete
  4. bli mustika kelapa dan besi kuningnya asli nike bli???

    ReplyDelete
  5. Dapat dari temend di karangasem dah gan. . hahhaha

    ReplyDelete
  6. mustika kelapa nya cuma ada denyut ja bli. . kalau besi kuning nya. . barang asmakaan kyknya. .

    ReplyDelete
  7. apakah les kelor antiknya bisa dijadikan mata cincin? gimana cara ngetes keasliannya gan?

    ReplyDelete
  8. @ gustu : bisa. . akan tetapi itu tidak dimaharkan. . karena dpt dikatakan tidak mungkin ada lg. . . saya lupa ganti. . dan mengetes keasliannya selain jalur spiritual juga dengan bantuan Lab. . .

    ReplyDelete
  9. bli, apa ea khasiat dari les biu??
    bisa digunakan sebagai apa saja ??
    les biu itu belum tiang apa-apain, tapi waktu ini tiang ngalamin hal aneh waktu membawa les tersebut..
    mohon petunjuknya bli . .. !!!

    ReplyDelete
  10. @ gus pb : biasanya sangat susah menemukan les sendiri. . dalam kasus bli. . sudah jodoh dengan les tersebut, . . dan kegunaan dari les biu adalah untuk ketenangan bathin dan diri. . . kalau boleh tau warna dari les tersebut apa bli??? dan hal aneh papa yg terjadi???

    ReplyDelete
  11. warnaya putih susu . .

    gini,, waktu tiang kumpul2 dngan teman2 tiange, iseng tiang memperlihatkan les tersebut kpada tman tiange..
    les tersebut tiang taruh di kompek/tas yg tiang bawa..
    saat temen tiange membawa les tersebut, ntah knapa les tesebut jatuh dari tngan tmen tiange..
    8 orang mencari les tersebut di tempatnya jatuh, tapi gx di temukan juga..
    stelah kurang lbih stengah jam mencari, salah satu tmen tiange ngasik saran dengan nada bercanda untuk mencari di dalam kompek/tas yg tiang bawa sedari tadi..

    iseng2 tiang bukak kembali kompek tiange dan ternyata memang betul les tersebut berada kembali dalam kompek tiange lengkap dengan terbungkus plastiknya . .

    o ya bli, apakah bisa les tersebut dijadikan sebagai tameng / penjaga diri?
    soalnya tiang sering pulang kerja malem2 . .
    apakah ada sarana banten khusus untuk les tersebut??

    ReplyDelete
  12. Les memang bisa digunakan sebagai penjaga diri. . akan tetapi dalam kasus bli les biu yg bli punya mantap. . akan lebih bagus bila digabungkan dengan les kelor warna hitam. . maka akan menjadi suatu kekuatan. . . biasanya kekebalan. . . da untuk sarana banten tergantung dari yg menunggu nya. . kan tetapi saran saya jangan terlalau menuruti kehendak penunggu ny. . . mebanten canang sehari2 di dlm pelangkiran sudah cukup. . karena semua kembali atas kuasa yg diatas. . . .hehehe

    ReplyDelete
  13. yupzz bner bli. . .
    semua pada akhirnya kan kmbali kpada-Nya..
    dan untuk masalah penunggunya tiang blum tau, stiap hari sudah di bantenin dan di taruh berbarengan dngan bnda2 yg brbau mistis lainnya di kamar suci kluarga..
    tetapi alangkah baiknya kita tidak melihat benda2 trsebut dari segi mistisnya saja, tetapi sbaiknya kta jga melihat dari nilai sejrah yang terkandung di dalamnya .. karena setiap bnda pasti mempunyai sejarahnya masing2 ..
    hihihihiiii . .. .

    dan untuk bli, suksma bangetz atas informasi yg di berikan .. .
    qiqiqiqiiii . .

    ReplyDelete
  14. hahaha. . benar jg bli. . . n sama2 . . . .

    ReplyDelete
  15. ass. wr.wb
    mf mas, sy dari jambi, kbetulan saya liat2 ini, saya tertarik dg kol buntet bawah hitam, kol buntet emas, dan kol buntet hijau, canti2 smua batunya. kalau saya ingin memilikinya, kira2 boleh tau maharnya brapa yah mas ?

    d tunggu balasannya y mas... :)

    ReplyDelete
  16. @ jumper : boleh gan pinang aja . . saya ga maen jual beli tetapi mahar dngan tanpa patokan harga. . yg penting iklas dan menghargai pepantasnya aja. . hehehe

    ReplyDelete
  17. assalamu alaikum wr wb.
    saya sangat tertarik dengan batu blue safir yang ada di kedua gambar diatas.karena seperti yang pernah saya lihat dalam tidur sy.
    tapi mohon maaf yang sebesar-besarnya.sy tidak punya uang banyak.sy hanya bisa maharkan rp.150000.
    Terima Kasih
    Anshar. (makassar)

    ReplyDelete
  18. @ mas anshar.: maaf untuk blue safir sudah termaharkan orang jatim keduanya gan. . maaf. . .

    ReplyDelete
  19. info menarik saya juga senang liat kolesi anda ,.jadi pingin liat langsung ,. trims

    ardana bali

    ReplyDelete
  20. oya bli mau tanya ,. batu yang cocok untuk kelahiran buda paing apa ya ,., mohon infonya suksesma

    ReplyDelete
  21. @tujeng :makasi gan. . . kalau pengen liat bisa kok ketemuan dimana aja. . asal msh di bali. . hehehe

    @ardana : untuk kelahiran buda paing, saya tidak bisa menyebutkan. . karena semua orang ada jodohnya. . kecuali untuk tanggal lahir dan hari lahir. . bru bisa saya kasi saran warna batu, dan jenis batu apa. . gt bli. . .

    ReplyDelete
  22. SAYA PUNYA BANGSING KRESNA DANA TP SAYA GAK TAW APA SBENERNYA BATU ITU!BANYAK YANG NAWAR DENGAN HARGA TINGGI TP ENTAH KENAPA SAYA TERUS NOLAK!TOLONG DI BERI PENJELASAN
    MATUR SUKSMA

    ReplyDelete
  23. @ anonim : bangsing kresnadana sebenarnya merupakan permata raja2hindu pada jaman kerajaan. . lebih berguna untuk kewibawaan. . . dan kresnadana juga banyak jenisnya. . . .mungkin dapat mengirimkan fotonya ke email saya untuk lebih jelasnya. . .

    ReplyDelete
  24. saya mau tanya bli...saya punya batu warna ungu tembus dg ster bintang....kira2 namanya apa ya ?

    ReplyDelete
  25. @dexs ana : kemungkinan batu yg bli punya adalah kecubung ungu ster. . .mungkin untuk info lebih jelas dapat mengirimkan gambar permatnya ke email saya. . terima kasih sebelumnya. . hehehe

    ReplyDelete
  26. oya , tanggal lahir sya 6 juli 1977
    berjodoh nya dengan jenis apa,.,mohon info, nya

    saya juga mau tanya , ibu saya sakit kepala sebelah kanan , sudah lama hampir 1 tahun , mohon bantuan solusi obat nya , suksema

    ReplyDelete
  27. saya ardana ,oya , tanggal lahir sya 6 juli 1977
    berjodoh nya dengan jenis apa,.,mohon info, nya

    saya juga mau tanya , ibu saya sakit kepala sebelah kanan , sudah lama hampir 1 tahun , mohon bantuan solusi obat nya , suksema

    ReplyDelete
  28. @ bli ardajna. . jawaban nya uda saya kirim ewat smz. . . n thank kepercayaan nya bli. . . mudah2 cepet sembuh ibu nya ya. . hehehe

    ReplyDelete
  29. OM Swastyastu Bli tiang metaken tiang punya les kelor yang masih berbentuk kayu tiang dapat dari teman karena dia punya sebesar gepalan tangan saya di kasi sedikit bisa di pakek permata om,dan apa saja kegunaan les kelor nike sukseme

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. tiang tertari dengan batu LES KELOR & GEDEBONG,...

    ReplyDelete
  32. @ bli agus: untuk les kelor. . . biasanya sudah membawa tuah tersendiri dari ketika didapat. . tp tergantung pemilik nya. . karena biasanya yg namanya manusia kalau keinginannya terpenuhi baru puas. . hehehe. . maka les kelor bisa di isi kekebalan, perlindungan black magic, dll. . mungkin gt saja bli. . hehehe

    @bli Baris: udah COD bli. . kalau ada gmana2 smz aja buat batu nya itu. . hehehe

    ReplyDelete
  33. bli,, saya punya beberapa batu/les d rumah,, bisa cek gag nama dan fungsinya? karna saya tanya k tukang batunya pada kurang tahu,, kalau bisa nanti saya kirimkan gambarnya ke email bli,,
    klo boleh minta alamatnya ya, saya d denpasar n kebetulan suka batu n les juga,, hehe
    nomor saya 087861383484
    makasi bli

    ReplyDelete
  34. om swati astu,
    bli tiang metaken,napi kegunaane badar besi lan batu hitam berbebed putih??dari toyot bali,suksma.

    ReplyDelete
  35. @gung yogi. . ainggih. . smz manten bli biar lebih jelas. . hehehe

    @toyot . . om swastiastu juga . . kegunaan nya sudah saya jelaskan di atas. . tp secara fungsi garis besar nya adalah untuk perlindungan bli. . hehehe. . kalau ada yang msh kurang jelas silahkan ditanyakan saja . .hehehe

    ReplyDelete
  36. koleksinya bagus2 sekali,sy jadi tertarik untuk menyukai batu permata.GBU...

    ReplyDelete
  37. oh. . iya. . sama2. . mudah2 dapat menjadi kan nya sebagai inspiratif yang positif tentunya. . .

    ReplyDelete
  38. dinatahendra71@yahoo.co.idJanuary 10, 2012 at 7:01 AM

    om swastiastu bli tiang trtarik sreng pnjalasan bli ttg batu permata..tiang jagi mtaken napi fungsi batu bebed/msabuk..? sareng napi fungsi kecubung kutub..? sareng tanduk badak..?
    akeh dot pitaken tiang..
    dados bles lwat cmz manten utawi email dinatahendra71@yahoo.co.id/087862265065

    ReplyDelete
  39. @dinatahendra . . ngih smz manten ke no tiang di 085737057057 . . untuk fungsi. . batu bebed sudah tiang jlaskan di atas, untuk kecubung kutub ( es) tergantung khodam tp fungsi segi auranya. . sama dengan kecubung air. . dan tanduk badak. . untuk pengobatan yang itu bli. . ada beberap penyakit baik medis dan non medis yang sarana pengobatan nya memakai itu. .

    ReplyDelete
  40. nama : eka
    GAMBAR batu saya : http://4.bp.blogspot.com/--YG2f1Qa5sg/T1SBOXV4pDI/AAAAAAAABvk/-ENxRC4UX9E/s1600/batu-pice.jpg

    halo beli adjoes.. saya punya 2 batu nih.. dari tempat atau jero yg menyarankan saya untuk menggunakan batu tersebut :

    1. yg hitam perak itu namanya : les kelor ( bener apa tidak ?? )
    2. yg putih dalamnya terlihat pecah seperti ada rambut ke kuning2.ngan dan ada airnya kecil : namanya rambut sedana ( bener apa tidak ?? )

    1. terus saya ingin tau fungsi keduanya yg sesungguhnya ??
    2. cara merawat ??
    3. apakah ada orang gaib ( makluk halus ) yg mengincar batu yg saya pengang karena takut dengan marabahaya yg terjadi saat di tempat2 tertentu atau jalan2 ??

    kira2 menurut beli harga atau mahar yg pantas buat kedua batu yg disarankan untuk saya oleh seorang jero..

    itu saya.. mohon penjelsannya direct atau via email : blogtemplate4u@gmail.com

    terima kasih beli

    ReplyDelete
  41. oh yah lupa.. cara mengcheck keaslian batu tersebut bagaimana ??

    Makasi beli..

    ReplyDelete
  42. @ bli eka dan yang lain... smz aja ke no saya... kalau saya jelaskan disini terlalu panjang.. saya jarang online juga.. hehehe

    ReplyDelete
  43. swastiastu bli..
    tyang mtaken,, npi perbedaan kecubung rambutsedana sareng mirah rambutsedana.???
    N bli medue mirah rambut sedana sane asli..???

    ReplyDelete
  44. lg 1 bli...
    untuk jaga satrunya brapa duit ne..????
    jngn mahal2 nae... hehehehe.

    ReplyDelete
  45. Blisaya mau tanya klw permata windusara pungsinya untuk apa ngih. sukseme

    ReplyDelete
  46. bli mau nanya les DADAP gunanya untuk napi....?

    ReplyDelete
  47. untuk penanya. . saya sarankan smz saja. . hehehe. . maaf karena jarang online. . biar tidak lama menunggu. . .bisa hubungi 085737057057
    saya terbuka buat semua. . .

    ReplyDelete
  48. SELAMAT SIANG MAS SAYA DR ROGOJAMPI JAWA TIMUR,SY INGIN SOWAN KETEMPAT SAMPEYAN BISA KASIH INFO KE 085755661813 THANKS

    ReplyDelete
  49. Sms aja ke no saya gan. . n sama2. . saya tunggu kedatangan nya. . hehehe

    ReplyDelete
  50. suksma bli tyg sangt tertarik,tyng kan sering berkunjung....

    ReplyDelete
  51. ngih sama2. . salam kenal manten sebelumnya. . hehehe

    ReplyDelete
  52. swastyastu bli...salam kenal..tiyang gede.bisa minta alamatnya dibali...?kebetulan tiyang tinggal didenpasar..sukseme

    ReplyDelete
  53. saya punya batu nih berbentuk kelamin pria....
    kegunaanx untuk apa yah dan gimana cara menggunakannya.....

    ReplyDelete
  54. Om swastyastu bli, tiang tertarik sareng batu mata air kehidupan berapa maharne nike bli....
    sukseme
    kadek

    ReplyDelete
  55. Om swastyastu bli,tiang tertarik sareng batu mata air kehidupan....yening dados uning berapa maharnya nike bli......
    sukseme....

    ReplyDelete
  56. om swastyastu bli...apa ada les gedebong warnanya hitam,ni tyg punya les gedebong yang baru di kasi teman warnanya hitam,saya masih ragu,apakah ada les gegebong warnanya hitam?

    ReplyDelete
  57. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  58. mohon maaf sekali karena saking banyak nya yg bertanya.. mungkin bisa di sms ke NO 085737057057 atau yg berada di bali bisa ketemuan dengan saya.. hehehe.. nanti saya bantu jawab sebisanya saya...

    ReplyDelete
  59. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  60. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete